1
952

Hyosung Siapkan Sport Full Fairing 250cc

GILAMOTOR.com – Awal tahun lalu pabrikan motor Hyosung memperkenal sport 250cc satu silinder bergendre streetfighter di helatan Auto Expo. Motor sport itu berlebel GD250N.

Kini dikabarkan model itu akan hadir dalam model sport full fairing. Rumor yang beredar, sport 250cc itu akan diberi nama GD250R.

Sport full fairing ini rencananya akan di luncurkan di India Juli mendatang. Dengan mesin 250cc satu silinder DOHC fuel Injection pendingin air, motor ini diklaim punya luaran tenaga 28.4 bhp dan torsi sebesar 25 Nm.

Rangka menggunakan sasis tubular, dan sudah dilengkapi dengan suspensi upside down dan monoshock di belakang. Perpaduan ban 110/70 pada bagian depan dan 150/60 di belakang membuat motor ini terlihat kekar.

Masalah harga, kemungkinan akan ada di kisaran Rp 42 juta untuk pasar India.

1 COMMENT

  1. It’s a pity you don’t have a donate button! I’d certainly donate to this fantastic blog! I guess for now i’ll settle for bookmarking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to brand new updates and will talk about this blog with my Facebook group. Talk soon!