4
1803

Kawasaki Beri Layanan Road Service 24 Jam

GILAMOTOR.com – Mulai sekarang, penunggang motor Kawasaki bermesin 250cc ke atas bakal dapat layanan baru dari PT Kawasaki Motor Indonesia [KMI].

Bekerja sama dengan JBR Motorcycle Indonesia, KMI memberikan pelayanan Road Service 24 Jam dengan nama produk “Kawasaki Road Service” [KRS]. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan fasilitas lebih dengan konsep eksklusif dan memberikan kemudahan bagi pengguna motor Kawasaki saat berkendara di manapun dan kapanpun.

KRS dikemas dalam sistem resmi yang artinya setiap pembelian sepeda motor Kawasaki 250cc ke atas secara otomatis berhak mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service. Saat ini fasilitas KRS hanya beroperasi di wilayah Jabodetabek Serang saja.

“Fasilitas Road Service yang disediakanoleh PT. JBR Motorcycle Indonesia ini bertujuan untuk membantu memudahkan dan memberikan rasa aman bagi pengendara motor jika terjadi masalah pada kendaraannya”, ungkap Shu selaku Presiden Direktur PT. JBR Motorcycle Indonesia.

Fasilitas Road Service ini berupa jasa derek 24 jam serta layanan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, kebocoran ban (khusus ban tubeless), dan hal-hal lain yang dapat diperbaiki di tempat.

Produk ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengguna sepeda motor Kawasaki khususnya Jabodetabek dan Serang serta menjadi pertolongan pertama pada saat sepeda motor mengalami masalah, dan menjadi pertolongan pertama bila motor bermasalah pada saat berkendara.

4 COMMENTS