2
1348

Suzuki Akan Luncurkan Satria FU150 Blackfire II

GILAMOTOR.com – Suzuki Satria FU150 jadi tulang punggung penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sekitar 50% dari total penjualan motor Suzuki disumbang oleh Satria FU150. Dan kini Suzuki tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru hyper underbone itu.

Dalam undangan peluncuran produk baru yang dikirimkan Suzuki, dituliskan kalau generasi terbaru Satria FU150 itu berlebel Blackfire II.

Suzuki Satria FU150 Blackfire pertama kali diperkenalkan Suzuki di Bandung pada Maret 2013 lalu. Ciri khusus dari model ini adalah warnanya. Suzuki menyematkan dua warna yaitu hitam dan merah. Dengan paduan warna itu, hyper underbone 150cc itu terlihat semakin garang.

Generasi terbaru Satria Blackfire II akan diluncurkan Suzuki pada 22 Mei 2014 mendatang di kawasan Jakarta Selatan.

Disinyalir, generasi kedua blackfire ini akan hadir dengan warna serba hitam atau hitam doff seperti yang pernah diperlihatkan Suzuki saat perkenalan tim balap mereka di Ancol, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

2 COMMENTS

  1. Magnificent site. Plenty of useful information here. I am sending it to a few buddies ans also sharing in delicious. And naturally, thank you to your sweat!