1
1488

Suzuki Serius Di Balapan Matik

GILAMOTOR.com – Selain kembali di Indoprix 2014, PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] memperkenalkan tim balap motor matik mereka di dealer Suzuki Kiara Condong, Bandung (8/5).

Keterlibatan Suzuki di berbagai ajang balap nasional sebagai salah satu perwujudan komitmen Suzuki untuk kembali ke dunia balap.

Tahun ini SIS memberi dukungannya kepada tim privateer Suzuki Elpra Racing Team. Dan Suzuki jadi APM pertama yang memberi dukungan pada tim balapnya di kelas matik.

Endro Nugroho, Deputy Head Sales & Marketing 2W PT SIS mengatakan, “Suzuki benar-benar serius untuk kembali ke dunia racing, baik itu di tingkat lokal maupun nasional. Hal ini kami buktikan dengan menjadi pelopor pertama APM yang men-support dan ikut di ajang Kejuaraan Balap Matic Race.”

“Kali ini, kami menggandeng team Elpra Racing yang secara prestasi 3 tahun terakhir sangat baik di matic race. Tahun 2014 ini, Suzuki bersama Elpra Racing akan mengembangkan Suzuki Nex 115 cc untuk ikut di berbagai kejuaraan matic race tingkat lokal dan nasional,” sambung Endro.

Pebalap yang akan membesut Nex di antaranya adalah Fery Ocktane Ferdian, Sabrina Sameh, dan Dedi Kumohon, yang akan berlaga di kelas matic 115 cc dan kelas matic 130 cc.

Kejuaraan balap motor yang akan diikuti:

  1. Seri Kejurnas The Master Of Matic Race 2014
  2. Seri Kejuaraan Daerah Balap Motor Jawa Barat 2014
  3. Seri Open Road Matic Race 2014

Suzuki Elpra Racing Team:

Nama Team                 :    Suzuki Elpra Racing Team

Owner                         :     Elton Pratama

Team Manager             :     Harry Omponk

Chief Crew                  :     Michael Dany Putra

Crew                           :     1. Rudi Day

2. Ecky

Rider                           :     1. Fery Ocktane Ferdian

2. Sabrina Sameh

3. Dedi Kumohon

Team Mechanic           :      1. Sumingan

2. Yani

1 COMMENT

  1. I realize some of these nevertheless I will check the rest of these people out and about. The primary location My spouse and i listen to songs reaches blip. fm. I love it!