1
893

Dimas Ekky Siap Beraksi Di Suzuka 8-hour Endurance Road Race

GILAMOTOR.com – Selain serius mengirim pebalap muda ke ajang Asia Road Racing Championship,  AHM juga membukakan jalan pebalap berbakat untuk bertanding ke ajang internasional lainnya.

Di bawah naungan Honda Team Asia, Dimas Ekky Pratama akan berduet dengan Zamri Baba pebalap dari Malaysia pada ajang 37th Coca Cola Zero Suzuka 8-hour Endurance Road Race yang akan berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang pada 27 Juli 2014.

Kedua pebalap ini akan bertanding dengan mengendarai Honda CBR1000RR yang disiapkan langsung oleh Honda Motor Co. melalui dukungan teknis sepenuhnya dari Honda Racing Corporation (HRC).

“Kesempatan terbaik bagi pebalap muda Indonesia bisa menguji skill dengan bergabung di Honda Team Asia yang merupakan salah satu tim andalan Honda di tingkat dunia,” ucap GM Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

Sementara itu, Iswandi Muis yang tahun ini berpasangan dengan Andi Farid Izdihar akan berupaya mempertahankan gelar juara pertama yang pernah dicapai sebelumnya di ajang Suzuka 4-Hour Endurance Road Race.

Tahun lalu, Iswandi Muis bersama Dimas Ekky Pratama untuk pertama kalinya bertanding dalam balap bergengsi Suzuka 4-Hour Endurance Road Race, di Suzuka, Jepang dan langsung mengibarkan bendera Merah Putih di podium tertinggi.

Sementara pada awal bulan ini, dua pebalap binaan AHM,  Andi Farid Izdihar dan Aditya Pangestu Hanafi, mengibarkan Merah Putih di ajang balap internasional setelah berhasil menduduki podium ketiga Suzuka 2-Hour Asia Dream Endurance Race di sirkuit Suzuka, Jepang (8/6).

“Berprestasi di ajang balap internasional bagi pebalap Indonesia sekarang sudah semakin menjadi nyata. Kami akan terus dukung wujudkan prestasi-prestasi internasional bagi pebalap Tanah Air yang mau terus berjuang meraih mimpinya bersama-sama kami,” tutup Indraputra.

1 COMMENT