2
1062

Honda CB150R StreetFire Semakin Diminati

GILAMOTOR.com – Honda CB150R StreetFire semakin dicintai masyarakat Indonesia yang menginginkan motor sport dengan tampilan yang sporty dan performa yang handal.

Hal itu terbukti dari melonjaknya penjualan motor sport Honda sepanjang Januar-Mei 2014. PT Astra Honda Motor [AHM] mengakui kalau penjualan motor sport nya melonjak 58.8% pada periode Januari-Mei.

Dalam lima bulan pertama tahun ini, model sport Honda ini mampu terjual 102.653 unit atau berkontribusi signifikan, 52,1% terhadap total penjualan motor sport Honda.

Berdasarkan data Asosiasi Industeri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-Mei tahun ini, total penjualan sepeda motor sport nasional tercatat sebanyak 484.605 unit atau tumbuh 12,2% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, motor sport Honda berhasil terjual 197.101 unit atau tumbuh melampaui pertumbuhan pasar motor sport nasional yaitu meningkat signifikan 33,6% dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu. Pencapaian ini mengantarkan AHM menguasai 40,7% pangsa pasar motor sport nasional.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya menyatakan, AHM berupaya terus melakukan inovasi di setiap model yang dipasarkan untuk memuaskan konsumen Indonesia.

“Model ini memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan dan kepuasaan saat dikendarai pecinta motor sport Tanah Air.”

Honda CB150R StreetFire menawarkan mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporti serta didukung panel digital lengkap yang futuristik.

2 COMMENTS