1
584

Pesta Bikers Yamaha Di World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia menggelar pesta besar bersama para bikers di Bandung, Jawa Barat, hari ini 7 Juni 2014.

Pesta bikers Yamaha itu digelar dengan city touring dan puncaknya World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching.

Acara itu sudah dimulai pagi hari dari Jakarta dengan Yamaha Revs Club (YRC) Indonesia city touring start dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih. 20 peserta memacu R1, R6 dan T-Max menuju Bandung. YRC Indonesia pun ingin menunjukkan dukungannya terhadap event ini dan bergabung dengan saudara-saudaranya di Bandung.

Dijelaskan Yamaha, YRC Indonesia bersatu membuat “Bandung Lautan Yamaha” lewat city touring dengan komunitas R15, R25 dan R6 dan Community V-Ixion Bandung.

Dimulai dari Trans Studio Mall lalu ke Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip), Jalan Dago, Gedung Sate dan finis kembali ke Trans Studio Mall. Setelah melewati Gedung Sate, peserta dari Bandung beristirahat di Green Café Jl. Dipenogoro menunggu kedatangan YRC Indonesia lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

”Malam minggu pekan ini kami buat Bandung Lautan Yamaha. Dengan berseliwerannya motor-motor sport baru Yamaha yang lebih menghidupkan market Indonesia dan menciptakan komunitas baru pecinta Yamaha, hari ini tepat mereka bersatu dan menyaksikan bersama peluncuran motor teranyar R25,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Sementara komunitas R25 antusias dengan peluncuran motor kesayangan mereka. “Untuk launching di Bandung memang sudah sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta Yamaha R25. City touring yang diadakan oleh Yamaha juga sangat positif, sekaligus mempromosikan Yamaha R25 ke masyarakat Indonesia,” cetus Robin Yap, perwakilan komunitas R25, Twitter @ClubR25.

Yamaha juga mengajak klub motor brand lain kategori 150 cc – 250 cc untuk street bike mini gathering. Ditambah lagi dengan atraksi R25 Gymkana dan test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di Twitter @yamahaindonesia dan instagram Yamaha.

Foto : infobandung.com