1
1185

Yuk, Lihat Trend Desain Kulit MBtech di Mantos Auto Contest

GILAMOTOR.com – Bro en sis yang ada di Manado, jangan sampai ketinggalan acara keren Mantos Auto Contest [MAC] 2014 yang akan bergulir mulai 5 – 8 Juni 2014 di Manado Town Square.

Di helatan kontes itu, produsen kulit jok MBtech bakal memberikan MBtech Award 2014 kepada para peserta kontes atas ekspresi kreativitas mereka. Ada dua predikat bergengsi di penghargaan itu, The Best Elegan Interior dan The Best Stylish Interior. Tentunya ada uang tunai yang akan diberikan MBtech bagi penyabet gelar itu.

Kalau buat para bikers, MBtech juga menyediakan penghargaan untuk modifikasi jok sepeda motor melalui MBtech Riders – Riding With Style Award 2014. Ini akan jadi kesempatan bagi para bikers untuk adu kreativitas dan berekspresi melalui modifikasi jok motor.

Di kontes ini juga akan jadi wadah dalam memajukan tren fashion modifikasi jok sepeda motor.

Di stand MBtech yang ada di acara kontes itu, bro en sis bisa melihat langsung dua produk baru dari MBtech Premium – Carrea dan MBtech Riders –Cruiser. Di stand itu bro en sis juga bisa melihat langsung aplikasi kulit jok MBtech melalui display jok terbaru yang bisa jadi inspirasi memodif jok.

Teks : | Editor: | Foto : Jayadi