0
710

Evalube: Jadi Tuan Rumah Di Negeri Sendiri

GILAMOTOR.com – Untuk keempat kalinya Evalube meraih penghargaan Top 250 “Indonesia Original Brands”.

Penghargaan Top 250 “Indonesia Original Brands” diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest [DG] kepada PT WGI yang diwakilkan oleh Advertising & Promotions Manager PT WGI, Ivan Rastianto, di Hotel Gran Melia Jakarta [21/7/2014].

Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek asli Indonesia yang berhasil berjaya di negeri sendiri, mengungguli merek asing dan bahkan berhasil di pentas global.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Evalube [24/7/2014] dijelaskan, berdasarkan riset yang telah dilakukan pada bulan April-Mei 2014 terhadap 5.241 orang responden yang dilakukan di 6 kotabesar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar dengan menggunakan 4 parameter (satisfaction, loyalty, advocacy serta foreign local comparison) Evalube berhasil meraih indeks ALSI tertinggi untuk kategori pelumas motor.

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh konsumen sehingga Evalube kembali mendapatkan kepercayaan dari konsumen dan berhasil mempertahankan posisi IOB 2014. Sebagai merek asli dalam negeri, hal ini sangat membanggakan kami karena Evalube mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan bersaing dengan produk asing lainnya,” ujar Ivan.

“Dengan adanya penghargaan ini tidak hanya menempatkan Evalube sebagai perusahaan yang memiliki kredibilitas dan kepercayaan yang tinggi karena kualitas produk yang dihasilkan tetapi juga membuktikan bahwa Evalube sebagai merek asli Indonesia berhasil berjaya di negeri sendiri dan memperoleh kepercayaan dari masyarakat Indonesia,” tutupnya.