1
1038

FIFGROUP: Umroh Gratis dan Gebyar Ramadhan SPEKTRA

GILAMOTOR.com – Bro en sis yang lagi memimpikan menjalankan ibadah umroh tapi masih terbentur dengan dana, FIFGROUP memberi peluang untuk mewujdkan mimpi bro en sis.

Melalui program ‘25 Berkah Umroh Setiap Bulan’, FIFGROUP bakal memberangkatkan 150 konsumen beruntung menunaikan ibadah Umroh gratis. program Umroh gratis ini berlangsung selama periode 15 Mei hingga 15 November 2014.

Caranya mudah bro, lo cukup ajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun seken melalui FIFASTRA atau kredit elektronik atau perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode program berlangsung.

Setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 10 poin undian. Khusus konsumen lama yang melakukan kredit kembali ada tambahan bonus sebanyak 5 poin, juga bagi konsumen yang mengambil kredit tipe matic dan sport, serta konsumen yang mengambil kredit melalui pembiayaan Syariah.

Dan bagi para konsumen yang membayar angsuran tepat waktu selama periode program juga akan mendapatkan 2 poin undian.

Eh iya bro, selain program Umroh gratis, di bulan Ramadhan ini FIFGROUP bersama anak perusahaannya PT Astra Multi Finance (AMF) melalui Brand SPEKTRA juga menggelar program promo untuk pembelian produk elektronik.

Cukup bayar Rp 99 ribu, para konsumen SPEKTRA dapat langsung membawa pulang kulkas atau mesin cuci impiannya. Tapi bro, program Gebyar Ramadhan yang berlangsung mulai 1 hingga 19 Juli 2014 ini berlaku khusus bagi wanita.

Kalau gitu, suruh aja pacar atau kakak perempuan lo ikutan. Cukup bawa potongan iklan SPEKTRA yang ada di Majalah Nova edisi 7 dan 14 Juli 2014 dan KTP ke seluruh toko elektronik yang bekerjasama dengan SPEKTRA atau ke Kantor Cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Spesial untuk wilayah Jabodetabek, SPEKTRA juga menyediakan brosur yang berisi potongan promo istimewa ini dan bisa diperoleh di Kantor Cabang FIFGROUP maupun toko-toko elektronik rekanan SPEKTRA.

“Program Gebyar Ramadhan SPEKTRA ini sengaja kami luncurkan untuk membantu mewujudkan keinginan masyarakat yang hendak memiliki produk kulkas dan mesin cuci berkualitas secara kredit,” ucap Presiden Direktur PT Astra Multi Finance, Darwan Tirtayasa.

Teks: Jayadi | Foto: Jayadi

1 COMMENT

  1. Kami adalah Perusahaan yang sudah berdiri selama 13 Tahun. kami ingin menjadi mitra perusahaan Bapak/Ibu untuk melayani Tamu Tamu Allah ke Tanah Suci. adapun Paket Kami, Yaitu : Paket Silver : $. 1.590++ dan Paket Gold : $. 1.790++, Paket Platinum $. 2.050++, bila Bapak/Ibu berkenan, kami akan hadir mempersentasekan Paket Paket Umroh kami, Terima Kasih. Wass, Rusianto Tarigan, 081210701237