4
960

Harga All New PCX 150, Diupayakan Tetap Rp 37.9 Juta

GILAMOTOR.com – All New Honda PCX 150 hadir lebih mewah dan elegan dengan pengaplikasian desain dan fitur terbaru, salah satunya adalah pengaplikasian LED pada lampu depan, sein dan belakangnya.

Selain LED, Honda juga memaksimalkan beberapah fitur fungsional yang sudah ada seperti kapasitas bagasi menjadi lebih luas dan kapasitas tangki bensi jadi lebih besar.

Honda PCX pertama hadir di Indonesia pada Juni 2010 dengan menggunakan mesin 125cc. Untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, pada 2012 AHM meluncurkan Honda PCX berkapasitas mesin 150cc dengan tenaga yang lebih besar namun tetap hemat bahan bakar.

Dengan penambahan beragam fitur premium pada All New Honda PCX, AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Harga akan diumumkan saat unit All New Honda PCX tiba di Tanah Air dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda.

Kepastian harganya akan diumumkan paling lambat bulan September dan diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 37.900.000,- On the road DKI Jakarta.

Teks: Joppie | Foto: Joppie

4 COMMENTS

  1. apa jangan jangan ini masih Impor utuh???? bukannya kmrn selentingannya honda lagi produksi lokal ya? atau bukan si PCX ini? yg katanya diatas 25jutaan itu??