1
915

Honda Berangkatkan 1.966 Pemudik dan 983 Motor

GILAMOTOR.com – Menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) dengan menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman menuju kampung halaman maupun saat kembali ke Jakarta.

Kegiatan yang telah memasuki tahun ke-9 ini, AHM memberangkatkan 983 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 22 truk khusus pengangkut sepeda motor pada 20 Juli kemarin. Dan pagi ini [23/7/2014] AHM memberangkatkan 1.966 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 54 bus eksekutif menuju kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta.

Untuk para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda yang diangkut oleh 2 truk, dan 200 pemudik yang diantarkan dengan menggunakan 4 bus eksekutif dari Yogyakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan kegiatan MBBH ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan untuk berkontribusi mengurangi penggunaan sepeda motor dalam kegiatan mudik jarak jauh.

“Fasilitas mudik dan balik bareng ini diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik maupun motornya, sehingga aktifitas Lebaran dan berkumpul bersama keluarga dapat dijalankan dengan menyenangkan.”

Untuk mengikuti program MBBH ini, motor peserta pemudik diwajibkan dalam kondisi standar, membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan.

Peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize.