2
1029

Michelin Dan Planet Ban Buka Posko Mudik

GILAMOTOR.com – Sambut musim mudik lebaran 2014, PT Michelin Indonesia bekerjasama dengan Planet Ban akan bikin poski mudik 2014. Tujuannya untuk membantu para pemudik biar makin nyaman dan aman.

Posko mudik 2014 Michelin akan dibuat di 10 gerai Planet Ban yang tersebar di jalur Pantura. Tepatnya mulai area Jabodetabek hingga lintasan mudik area Pantura. Kegiatan ini berlangsung pada H-7 sampai H+7 atau mulai 21 Juli – 3 Agustus 2014.

Gerai yang akan jadi posko Mudik Michelin – Planet Ban adalah Cimone, Balaraja, Kalimalang, Lenteng Agung, Kramat Jati, Cimanggis, Tambun, Tajur, Cikampek Kota, Palimanan, Soekarno Hatta (Bandung) dan Cileunyi.

Pada tiap posko, setiap pengendara motor bisa dapat berbagai fasilitas. Misalnya pengecekan ban dan pengisian nitrogen gratis serta menu takjil bagi pemudik yang melewati posko mudik Michelin – Planet Ban.

Country Commercial Market Product Manager 2W (Motorcycle) Product Line PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng menjelaskan, “Melalui posko mudik ini kami ingin mengajak masyarakat dan pengendara roda dua untuk lebih peduli dengan ban ketika ingin berkendara. Dengan memahami dan mengerti kondisi ban sebelum berkendara, maka hal itu juga dapat menurunkan risiko kecelakaan di jalan raya, terutama pada masa-masa arus mudik dan arus balik” jelas Bayu dalam keterangan resminya (17/7).

“Michelin akan selalu mendukung upaya-upaya untuk mewujudkan road safety demi mengurangi angka  kecelakaan lalu lintas, apalagi  sebagian besar kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara roda dua,” tambah Bayu.

Marketing Manager Planet Ban, Bagus Ardian mengatakan, di setiap posko mudik ini juga tersedia produk-produk ban roda dua untuk berbagai ukuran. “Kami gembira dapat bekerjasama dengan Michelin untuk mendirikan posko mudik 2014. Melalui kegiatan ini kami berharap para pemudik dapat berkendara dengan aman dan lebih nyaman dengan kondisi ban yang lebih baik,” tambahnya.