0
691

Mudik Bareng Yamaha, Gembira dan Tenang

GILAMOTOR.com – Yamaha siap memberangkatkan 1.000 orang pemudik dengan bus dari Jakarta menuju Semarang dan Jogjakarta.

Mudik bareng dengan tema Yamaha Mudik Gembira & Tenang – Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya (GT) ini akan memberangkatkan 1000 pemudik pada 25 Juli 2014 dari kantor Pusat Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur.

”Yamaha Mudik GT ini merupakan bentuk pelayanan dan fasilitas mudik terhadap konsumen setia Yamaha. Serta membantu pemerintah dan kepolisian mengurangi resiko kecelakaan saat mudik. Motor pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk sehari sebelum mudik (24 Juli), lalu setelah itu peserta bisa mudik dengan Gembira & Tenang,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Adapun rute yang dilalui pemudik adalah lewat jalur utara (Semarang) dan jalur selatan (Yogyakarta). Jalur Utara: Bekasi – Karawang – Cikampek – Subang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Kendal – Semarang. Jalur Selatan :  Nagreg – Malangbong – Ciamis – Banjar – Karang pucung – Lumbir – Banyumas – Buntu – Kebumen – Purworejo – Wates kulon progo –Yogyakarta.

Pendaftaran Yamaha Mudik GT ini dibuka mulai 12 Juli sampai 20 Juli. Tempat pendaftarannya di Flagship Shop Cempaka Putih dan diler-diler Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King’s, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu. Juga di Jakarta Fair 2014.

Syarat pendaftaran adalah melampirkan 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha, fotocopy tanda pengenal  anggota mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, 1 lembar fotocopy kartu keluarga, dan membayar biaya administrasi Rp 50.000/orang.

Fasilitas buat pemudik yaitu bus pariwisata AC, asuransi jiwa, makan sahur dan snack, makan buka puasa dan merchandise.

Yamaha juga menyiapkan doorprize menarik buat peserta. Sebelum keberangkatan, di lokasi start mudik ada Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone, camera digital, 3 voucher belanja masing-masing Rp 250.000. Dalam perjalanan mudik, Yamaha pun memanjakan peserta dengan memberikan doorprize untuk 6 pemudik beruntung di tiap bus berupa 1 buah helmet dan 5 buah payung per bus.