0
1572

Beli Asuransi Kecelakaan Adira, Via HP Aja

GILAMOTOR.com – Adira Insurance bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi ternama, Indosat, dengan mengeluarkan program keren.

Program pertama yang diusung oleh Adira Insurance dan Indosat adalah “Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat”. Program ini memberikan manfaat santunan jika pelanggan mengalami risiko meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan sebesar Rp 10 juta.

“Program ini merupakan salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan bagi segmen ritel, karena manfaatnya dirasakan langsung oleh setiap individual yang dalam hal ini adalah pelanggan Indosat yang mendaftar dalam program Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Dompetku Indosat tersebut,” ujar Ernita Sari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Untuk mendapatkannya, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomornya dalam program Dompetku Indosat dengan melakukan akses di *789# untuk memperoleh berbagai fasilitas dari Dompetku Indosat atau secara langsung menuju akses perlindungan dari Adira Insurance dengan menekan *789*1#.

Setelah itu, pelanggan akan mengisi data singkat dan pelanggan akan langsung terlindungi selama 30 hari kedepan.

Indosat Dompetku itu sendiri adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant atau toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Program Dompetku Indosat ini mulai berlaku pada tanggal 15 Agustus 2014. Adapun usia tertanggung yang dapat dijamin dalam asuransi ini adalah 17 sampai 55 tahun pada saat pembelian polis dan setiap tertanggung hanya dapat memiliki 1 polis asuransi.

“Keuntungan lainnya dari produk ini adakah tidak adanya biaya administrasi sehingga pelanggan dapat memperoleh produk ini tanpa mengeluarkan biaya apapun dan untuk pembayaran klaim dapat diajukan dengan menghubungi Adira Care 500 456,” ujar Ernita.