1
915

Beli Satria FU150 Dapat Mobil Karimun Wagon R

GILAMOTOR.com – PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS] 2W beserta CV. Marfelindo Sakti [MS] akhirnya menemukan orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Wagon R dari program “Suzuki Super Surprise”.

Program “Suzuki Super Surprise” diadakan di stand motor Suzuki selama Jakarta Fair 2014 berlangsung.

Abdullah, 1 dari 2.400 orang lain yang melakukan transaksi pembelian di Jakarta Fair 2014, jadi orang paling beruntung setelah SIS mengumumkan dirinya sebagai peraih hadiah mobil. Penyerahan hadiah utama secara simbolis dilakukan di dealer Suzuki Marfelindo Sakti, Jl. RS Fatmawati No. 25A, Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Agustus 2014.

Hadiah utama dari program ini adalah sebuah unit mobil Suzuki Karimun Wagon R yang berhasil didapatkan oleh salah satu konsumen setia Suzuki bernama Abdullah.

”Saya merasa terkejut dan tidak menyangka ketika diberi informasi menjadi pemenang program Suzuki Super Surprise. Awalnya, saya hanya berniat membeli motor baru, dan ternyata saya dapat mobil juga,” aku Abdullah.

”Mobil tersebut akan dipakai untuk mendukung aktifitas usaha saya,” cetusnya.

Abdulllah berhasil mendapatkan hadiah mobil Suzuki Wagon R setelah membeli motor Satria FU150 Black Fire II. Sebelum membeli Satria FU150 Black Fire II, Abdullah memang pengguna Suzuki.

”Saya sudah percaya dengan kualitas motor Suzuki karena sudah pernah punya sebelumnya. Ketika muncul varian terbaru Suzuki Satria FU150 Black Fire II, saya langsung tertarik dan langsung memutuskan untuk membelinya,” aku Abdullah.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan oleh Dipa Sadharma sebagai Area Sales 2W RO Jabodetabek PT. Suzuki Indomobil Sales dan Felix Hudiono dari CV. Marfelindo Sakti sebagai dealer motor Suzuki.

1 COMMENT

  1. Finally, a challenge which i are excited regarding. I’ve got seemed with regard to facts on this caliber going back several hours. Your web site is usually tremendously treasured.