0
968

Dua Model Baru Victory Motorcycle Akan Diluncurkan

GILAMOTOR.com – 2 tahun sudah PT Arya Motor Indonesia [AMI] resmi jadi distributor motor besar asal Amerika, Victory Motorcycle USA. Sepanjang itu pula, AMI sukses menjual 60 unit Victory dengan berbagai tipe.

Seiring semakin tingginya minat konsumen akan motor-motor bermesin besar, AMI pun akan melebarkan sayap denga membuka beberapa dealer baru.

“Kami akan membuka dealer di Medan, Pekanbaru, Bogor, Kalimantan dan Sulawesi. Ini akan mengakomodir dan mempermudah untuk konsumen atau calon konsumen di luar Jakarta,” jelas Denny Mulyono, Presdir PT.AMI.

Dengan penambahan dealer, tentunya layanan after sales bagi konsumen akan semakin baik khususnya ketersedian suku cadangnya.

“Konsumen tak perlu khawatir karena kami telah mempunyai montir-montir yang telah ditraining di Australia dan tentunya spare part fast moving juga ready stock,” tambah Denny.

Sebagai tambahan informasi, buat bro en sis yang punya network luas dan berkeinginan menjadi pengusaha, AMI akan memfasilitasi dengan membantu untuk pembukaan dealer ship motor Victory dan Indian.

Tahun ini AMI akan memasukan dua line up terbaru Victory yaitu Gunner dan Magnum “Harganya akan diumumkan pada tanggal 14 September saat Launching,” tutup Denny.

Teks: Joppie | Foto: Jayadi