0
892

Indian Motorcyle Hadir Bulan Depan, Ini Kisaran Harganya

GILAMOTOR.com – Tahun 2012 lalu, PT Arya Motor Indonesia [AMI] dipercaya oleh Polaries Industries Inc, untuk jadi distributor resmi Victory Motorcycle di Indonesia, kini AMI juga akan memasarkan motor legendaries asal Amerika, Indian Motorcycle.

AMI akan mulai memasarkan motor bermesin besar itu pada pertengahan September mendatang. AMI pun sudah menyiapakan flag ship store di Jl. RS Fatmawati Raya No.16 Jakarta Selatan.

Bangunan seluas 2.000 meter persegi itu akan jadi ruang pamer dan tempat penjualan berbagai varian Indian Motorcycle. Nggak cuma itu, gerai ini juga akan menyediakan suku cadang dan aksesoris motor tertua asal negeri Paman Sam.

Selain sebagai ruang pamer, service station, penjualan aksesoris dan pusat suku cadang, bangunan ini juga akan dijadikan tempat nongkrong komunitas motor, dari komunitas motor kecil sampai moge.

AMI berharap tempat ini akan jadi meeting point para bikers dan menjadi ajang pertukaran informasi antara sesama bikers. Dan AMI juga akan memfasilitasi serta mengagendakan event rutin seperti safety riding dan juga touring bersama.

Bulan depan, AMI akan menghadirkan lima model motor Indian seperti Chief Clasic, Chief Vitage, Chieftain, Roadmaster dan Scout.

“Semua varian motor ini akan hadir di Indonesia pada 14 September 2014. Kecuali untuk tipe Indian Scout, tipe ini akan hadir pada bulan Oktober,” beber Denny Mulyono selaku Presiden Director PT.AMI.

“Dan pada saat launching nanti akan ada discount khusus buat konsumen yang membeli di acara launchingnya. Motor ini dijual dengan kisaran harga Rp 400-800 juta,” tegas Denny.

Indian Motorcycle merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Polaris Industries Inc (NYSE: PII), perusahaan sepeda motor pertama di Amerika Serikat yang didirikan pada 1901.

Teks: Joppie | Foto: Indian Motorcycle