1
1390

Alvaro Bautista Besut Motor Aprilia di MotoGP 2015

GILAMOTOR.com – Beberapa saat setelah mengumumkan partisipasinya kembali ke ajang MotoGP 2015, Aprilia yang memutuskan menggandeng Gresini Racing juga turut memboyong rider mereka, Alvaro Bautista.

Baik Aprilia dan Gresini sudah menyepakati bahwa Bautista akan membalap bersama mereka dengan durasi kontrak 2 tahun. Romano Albesian, manajer Aprilia Racing mengatakan senang bisa mendapatkan tanda tangan rider asal Spanyol itu.

“Aku puas karena Alvaro sudah mengkonfirmasi ke tim yang dia tahu dengan baik. Ini akan menjadi dasar kami untuk bisa berkompetisi secara maksimal dalam rencana kami kembali ke MotoGP,” ucapnya.

Bautista sendiri bukanlah orang baru bagi Aprilia. Dirinya pernah mendapatkan gelar juara dunia balap 125cc di tahun 2006 ketika membesut kuda besi Aprilia. Di tahun keenam perjalanan karir MotoGP-nya nanti Bautista jelas akan mendapatkan pengalaman baru bersama tim asal Italia ini.

“Aku senang dan sangat termotivasi untuk memulai petualangan baru ini karena mereka telah membawaku meraih kebanggaan besar di masa lalu. Selain itu kerjasama antara Aprilia dan Gresini Racing jugalah yang memungkinkan aku untuk tetap tinggal,” kata Bautista.

Dengan kebersamaan yang cukup lama, Bautista mengatakan tim ini sudah seperti keluarga olehnya. Siapakah yang akan mendampingi Bautista di Aprilia Gresini Racing nanti?

Teks : Ary | Foto : Gresini Racing

1 COMMENT

  1. We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your web site offered us with valuable info to work on. You’ve done a formidable job and our whole community will be grateful to you.