0
1128

Evalube Sajikan Program Menarik Selama IIMS 2014

GILAMOTOR.com – Kemeriahan ngak cuma terlihat di booth produsen mobil yang menjadi peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Booth Evalube yang hadir di bangunan semi permanen B SB 21/40 juga tak kalah seru!

Program menarik juga ditawarkan Evalube kepada pengunjung selama berlangsungnya gelaran IIMS 2014.

“Di IIMS kali ini kita memberikan tawaran menarik untuk para konsumen yang membeli produk Evalube semua jenis tanpa minimal pembelian, akan mendapat hadiah menarik yaitu Ipod, power bank, helm balap dan jam tangan,” ujar Tri Enny selaku Marketing dan PR Division Evalube.

Evalube juga memberikan penawaran yang nggak kalah menarik khususnya untuk pengunjung yang ingin membeli produk oli untuk mesin mobil.

“Ada juga promo menarik lain juga untuk pembelian Helios Ultra dan Helios Super Transco ada program 3+1, beli 3 oli bonus satu oli untuk produk oli mobil bensin. Dan, pembelian 4+1 artinya beli empat botol oli dapat satu oli untuk mobil solar,” jelas Enny kepada Gilamotor.com

“Keikutsertaan kami di ajang IIMS 2014 ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan lebih memperkenalkan produk-produk andalan kami yaitu Evalube Helios (pelumas untuk bahan bakar bensin) dan Evalube Super Transco (pelumas untuk bahan bakar Solar),” tutup Ivan Rastianto, Marketing Manager PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) di JIExpo Kemayoran, Jakarta (23/9).

Teks : Joppie | Foto : Joppie