1
1900

Husqvarna Indonesia ‘Siksa’ Motor Enduro 2015 di Pulau Dewata

GILAMOTOR.com – Jelang akhir tahun 2014, Husqvarna Indonesia makin getol menjejali penggiat garuk tanah dalam negeri dengan produk barunya. Nggak tanggung, enam motor tipe enduro edisi 2015 bakal dibejeg di pulau Dewata!

Beberapa bulan lalu, tepatnya Juni 2014 Husqvarna sudah memperkenalkan produk barunya secara global. Nah, enam motor enduro mereka yang terdiri dari varian 2 tak (TE 125 dan TE 250) dan 4 tak yang diwakili oleh FE 250, FE 350, FE 450 dan FE 501 bakal mendebut perdana di pulau Dewata.

Gilamotor.com pun akan menjadi salah satu bagian dari acara yang digelar oleh distributor resmi Husqvarna yang berpusat di Bali. “Pokoknya ada enam unit yang kita sediakan khusus untuk rekan media,” buka Thoubie, Dealer Development Manager PT PT Bali Dirt Bike Indonesia di markasnya yang terletak di Jl Bypass, Denpasar Selatan, Bali (20/9).

Pihak distributor mengatakan model 2015 ini merupakan pengembangan dari edisi 2014. Desain headlight dan fender baru serta new CNC machined triple clamps, hanyalah sedikit perubahan yang dilakukan oleh produsen motor asal Swedia tersebut.

Tapi, beberapa rombakan di sektor pengaturan karburator, new cluth basket yang dipadu dengan penambahan rasio gigi enam jelas akan mendongkrak performa Motor Husqvarna ketika bergelut di halang rintang. ” Pokoknya dicoba aja sendiri nanti gimana treknya dan motornya mas,” tutup Thoubie sembari nyengir.  Ditunggu aja hasil perjalanannya nanti!

Teks : Ary | Foto : Husqvarna

1 COMMENT

  1. I truly enjoy looking at on this website , it contains fantastic content . “Do what you fear, and the death of fear is certain.” by Anthony Robbins.