0
818

Ini Alasan Konsumen Loyal Terhadap Honda

GILAMOTOR.com – Radiman mengaku memilih sepeda motor Honda karena irit, mudah perawatan dan harganya tetap tinggi ketika ingin dijual kembali.

Radiman menjadi salah satu konsumen yang mendapatkan apresiasi dari PT Astra Motor di Hari Pelanggan Nasional kali ini. Ketika sedang menanti pengiriman Honda Vario 125 CBS miliknya, ia malah dikejutkan karena pengirimannya dilakukan oleh pihak AHM bersama jaringan penjualan Honda di Sunter, Jakarta Utara.

Radiman mengaku sudah memiliki tiga unit motor Honda mulai dari Honda Supra X, Supra X 125 dan yang terbaru adalah Honda Vario 125 CBS ini. “Saya pilih montor Honda karena irit,suku cadangnya gampang dan harga jualnya enggak jatoh. Semua pakai Honda di rumah saya”, ucap Radiman dengan logat Banyumasannya.

Lain lagi dengan Menriadi yang sudah punya lima unit motor Honda. Ia cukup puas dengan pelayanan yang diberikan Honda. “Karena dealernya nyaman dan pelayanannya bagus. Sales enggak putus komunikasi sampai motor diantar. Kalau kita ada keluhan bisa cepat di layani dan enggak susah di telponnya”, ungkap pria pemilik kios di Tanah Abang ini.

Tidak hanya Radiman dan Mendriadi, Astra Motor bersama jaringan penjualannya di seluruh Indonesia juga menggelar program sebagai tujuan mengapresiasi loyalitas konsumen Honda. Menurut mereka, kepercayaan konsumen lah yang membuat pabrikan sayap mengepak ini bisa memimpin industri sepeda motor di Indonesia.

Teks : Joppie | Foto : Joppie