10
3248

Layanan Service R Pit Ada Mesin Dyno Juga!

GILAMOTOR.com – Saat ini, pemilik Yamaha R Series seperti YZF-R15, YZF-R25, YZF-R6 dan YZF-R1 dimudahkan dengan ketersediaan R Pit yang bisa ditemui di R Shop Yamaha.

Fasilitas ini dibuat sebagai wadah untuk memberikan layanan berbeda dan lebih baik lagi kepada konsumen R series. Pelengkapannya pun terbilang lengkap dan canggih.

“Setiap motor yang masuk ke R Pit, semua data tentang motor dan pemilik akan kita lihat di data logger,” kata Muhammad Ibrohim, Service Advisor R Series di DDS 1 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ibrohim mengatakan, dengan adanya perangkat yang cukup canggih ini para teknisi R series bisa lebih cepat mendeteksi jika ada masalah pada motor.

Menariknya, di satu sudut DDS 1 itu terdapat satu unit mesin dyno. Apa setiap yang punya motor R series bebas nge-dyno? “Nggak, mesin dyno itu dipake kalau dirasa perlu saja,” tambah Ibrohim.

Dia menceritakan mesin ini dipake untuk keluhan jika putaran mesin motor terasa kurang maksimal. Setelah di service, Ibrohim mengatakan konsumen juga bisa mendapatkan data-data motornya.

Selain itu,disini juga terdapat satu spot service untuk moge Yamaha lainnya. Dan, untuk motor-motor Yamaha lainnya ditawarkan program fast pit service. Layanan penggantian spare part seperti aki,bohlam, busi, rantai, air radiator, filter udara, kabel speedometer/kopling/cuk, kampas rem depan dan belakang, ganti oli, ban, cover body dan service injektor diklaim bisa dikerjakan dalam waktu 30 menit.

Teks : Ary | Foto : Ary

10 COMMENTS

  1. It’s truly nice in addition to meaningful. This really is cool blog site. Linking is extremely useful point. You have really helped a lot of people who go to blog and provide them helpful information.