0
818

Mekanisme Order Online CBR150R Biar Bisa Ketemu Marquez

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor [AHM] menjual CBR150R terbaru dengan gaya berbeda. Calon pembeli CBR150R terbaru dengan dibandrol dengan harga mulai Rp 28.5 juta ini, harus datang ke dealer Honda dan mengisi data pemesanan online di microsite yang telah disediakan.

Setelah melengkapi data di microsite, konsumen harus membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta yang dibayarkan secara langsung di lokasi pemesanan.

Kalau proses administrasi sudah beres, 1500 pembeli pertama bisa dilihat di microsite madeofchampion.com dan berhak mendapatkan jaket racing eksklusif. 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.

Mekanisme Order Online CBR150R

1. Konsumen datang ke Dealer Honda terdekat dengan membawa identitas pribadi (KTP).

2. Konsumen mengisi data pribadi yang akan diajukan untuk pembuatan STNK dan BPKB. Pengisian data pada system order online akan dibantu oleh admin Dealer Honda.

3. Konsumen melakukan pembayaran pre order atau booking unit sebesar Rp 1.000.000 (Satu juta rupiah).

4. Pembayaran booking unit wajib dilakukan di dealer Honda langsung.

5. Setelah melakukan pembayaran, konsumen berhak mendapatkan bukti pembayaran.

6. Bukti pembayaran tersebut wajib konsumen jaga & simpan baik-baik. Karena bukti tersebut akan diverifikasi oleh pihak dealer dalam proses penyerahan unit.

7. Konsumen tidak dapat mengganti warna motor yang sudah dipesan.

8. Jika konsumen melakukan pembatalan terhadap pembelian unit motor, maka booking fee yang sudah dibayarkan tidak akan dikembalikan.

9. Jika pembatalan order online bukan atas permintaan konsumen maka booking fee akan dikembalikan 100% (force majeure, penolakan aplikasi kredit oleh pihak leasing). Booking fee akan dikembalikan dalam kurun waktu 7 hari kerja, dengan menyertakan bukti pembayaran order online kepada dealer yang akan diverifikasi oleh dealer terlebih dahulu.

10. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R dapat dilihat di www.madeofchampion.com

11. 1500 Pembeli pertama CBR 150 R secara online, berhak mendapatkan jaket racing eksklusif dan 150 di antaranya berkesempatan untuk bertemu dengan Repsol Honda MotoGP Riders di Indonesia.

12. Unit akan dikirimkan ke alamat yang sudah didaftarkan oleh konsumen di dealer.

13. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan varian warna lainnya.

Teks: Jayadi | Foto: Honda