2
2094

Motor 2 Tak Masih Jadi Andalan Husqvarna, Ini Alasannya!

GILAMOTOR.com – Motor enduro 2 tak ternyata masih menjadi line up Husqvarna Indonesia. Buktinya, tipe TE 125 dan Te 250 edisi 2015 masuk dalam sembilan produk yang diperkenalkan PT Bali Dirt Bike Indonesia sebagai distributor resmi Husqvarna.

“Penggemar motor-motor 2 tak masih tetap banyak. Apalagi kalau mereka sudah fanatik, akan tetap pilih 2 tak,” kata Duncan MacRae, Direktur Utama PT Bali Dirt Bike Indonesia saat ngobrol santai bareng Gilamotor.com sebelum mulai test ride unit Husqvarna 2015.

Pria berpenampilan nyentrik ini juga bilang motor enduro 2 tak Husqvarna itu punya ciri khas. “Tenaganya besar di putaran atas dan lebih ringan. Apalagi untuk model 2015 khususnya TE 250, Husqvrna sudah melengkapinya dengan electric starter,” tambah Duncan.

Duncan menjelaskan penambahan fitur ini akan memudahkan penggunanya saat menyalakan mesin kalau tiba-tiba motor mati saat penggunanya sedang berada di tanjakan.

Selanjutnya, Duncan juga bilang kalau biaya perawatan motor 2 tak lebih murah. Tapi yang paling masuk akal kenapa penggila garuk tanah bakal memilih 2 tak adalah karena selisih harga yang cukup jauh antara motor 2 tak dan 4 tak.

Teks : Ary | Foto : Ary

2 COMMENTS