0
1001

Motor Touring Anyar BMW Terlihat Dijalanan

GILAMOTOR.com – Foto yang diunggah oleh cycleworld.com dari seorang fotografer memperlihatkan sosok motor touring yang diperkirakan produk terbaru BMW. Kuat dugaan kalau motor tersebut adalah BMW1000XR.

Tampang motor yang terlihat sedang melakukan uji jalan di Jerman ini kian meyakinkan khalayak soal kehadiran motor terbaru BMW. Cycelworld.com bahkan menyebut motor ini adalah BMW S1000XR. Itu lantaran mereka percaya motor tersebut juga akan dibekali empat silinder 999cc yang diadopsi dari BMW S1000RR.

Dari foto ini terlihat, motor siap diajak berpetualang karena telah dilengkapi dengan windshield dan suspensi depan yang menjulang. Selain itu, motor terbaru BMW ini juga akan mendapat pembekalan boks di bagian belakang dan samping.

Meski belum mendapatkan keterangan resmi, motor touring terbaru dari BMW ini sepertinya akan pamer tampang di ajang Intermot, Cologne yang berlansgung pada akhir bulan ini. Apakah BMW S1000XR ini bisa menyaingi rivalnya seperti Ducati Multistrada? Kita lihat aja nanti bro!

Teks : Ary | Foto : cycleworld.com