0
1199

Pedrosa Bakal Bertarung Sengit dengan Marquez di MotoGP Aragon

GILAMOTOR.com – Dani Pedrosa tampaknya menjanjikan pertarungan sengit dengan rekan setimnya, Marc Marquez. “Dia mencatat waktu yang sangat baik. Jadi, kami akan bertarung melawannya untuk menang,” Seru Pedrosa.

Penampilan Pedrosa di kualifikasi sebenarnya sudah sangat baik. Bahkan di 2 menit terakhir kualifikasi, Pedrosa sanggup mengalahkan catatan waktu Marquez yang cukup lama bertengger di urutan teratas.

Sayang, waktu 1 menit 47,549 detik yang dicetak Pedrosa kali itu hanya berhasil menempatkannya kembali ke posisi dua. Di akhir sesi, Marquez kembali memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 47,187 detik.

Walau begitu Pedrosa cukup puas dengan hasil kemarin. Dia mengatakan kalau timnya akan kompetitif saat balap MotoGP Aragon, Spanyol berlangsung nanti [28/9].

“Penting untuk membuat start yang baik. Terlebih balapan akan sangat panjang dan kecepatan adalah bagian penting. Kami harus menjaga konsentrasi di tiap tikungan,” tambah Pedrosa.

Meski cukup baik di trek kering, Pedrosa dan tim juga mewaspadai perubahan cuaca yang akan terjadi di Aragon. “Kami juga harus memperhatikan cuaca. Jika cuaca berubah kami harus melihat bagaimana kinerja ban dan seberapa besar hujan di trek,” tutup Pedrosa.

Teks : Ary | Foto : Crashnet