1
822

700 Rider Muda Daftar Asia Talent Cup 2015

GILAMOTOR.com – Antusias rider muda, khususnya di kawasan Asia untuk bisa menapaki balap GP tak bisa lagi diredam. Program pembinaan seperti Asia Talent Cup pun seolah menjadi wadah yang tepat.

Setelah resmi dibuka pada tahun 2014, program ini kembali dibuka untuk periode 2015. Semakin ramai, karena pihak penyelenggara menerima setidaknya 700 pendaftar yang sedang menanti pengumuman apakah mereka akan disertakan dalam seleksi di Sirkuit Sepang, Malaysia nanti.

Penyelenggaraannya akan berlangsung pada 27-28 Oktober 2015 nanti. Menariknya, untuk project tahun ini penyelenggara memperluas wilayah pesertanya hingga Australia dan New Zealand.

Para rider muda itu nantinya akan bersaing dengan rider dari Afganistand, Brunei Darussalam, China, India Indonesia, Japan, Malaysia, Nepal, Pakistan, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Rider yang lolos seleksi nantinya akan terpilih untuk berlaga di balap Asia Talent Cup dengan tunggangan yang telah disediakan oleh pihak HRC. Motor tersebut memiliki kemampuan layaknya motor-motor di kelas Moto3.

Teks : Ary | Foto : MotoGP

1 COMMENT

  1. Before the game, perhaps everyone thought Li Na would win, but certainly can not think she can so “terrorist” to win, after all, Jankovic is a former women “one elder sister”, she in the 3 game of the match against Li Na in the recent three game winning streak