1
942

Suzuki Ingin Masyarakat Ingat Eksistensinya Di Motor Gede

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] ingin masyarakat Indonesia mengingat kembali eksistensi pabrikan motor berlambang S ini dengan meluncurkan empat model motor gedenya [moge] sekaligus.

Selain itu, hadirnya moge Suzuki di pasar Indonesia, diharapkan akan menambah pilihan bagi para pecinta moge di Tanah Air.

“Dengan memasukan line up motor besar ke Indonesia, publik akan mengingat exsistensi Suzuki yang sejak dulu juga bermain motor besar dan juga kita berharap bisa merebut pasar moge di Indonesia,” ujar Endro Nugroho, Marketing & Dealer Director PT SIS di sela peluncuran empat mogenya di Jakarta [25/9/2014].

Suzuki menjadikan mogenya sebagai icon gaya hidup masyarakat metropolitan, karena itu Suzuki menggandeng RollingStone Café sebagai lokasi peluncurannya. Selain itu RollingStone juga diproyeksikan sebagai lokasi kongkow para penunggang moge. Tak cukup sampai di situ, RollingStone café juga dijadikan lokasi untuk pamer line up mogenya.

Dengan menyediakan layanan purna jual berkelas dan program menarik untuk konsumen mogenya, Suzuki yakin empat mogenya dapat diterima dengan baik di Indonesia.

GSX-R1300 Hayabusa yang dibanderol Rp 370 juta diyakini bisa terjual sebanyak 30 unit pertahun. Sementa motor street fighter GSR-750 [Rp 199 juta] diyakini akan terjual sebanyak 30 unit. Begitu pula dengan motor adventure V-Strom 650 [Rp 192,4 juta] juga diyakini Suzuki akan terjual sebanyak 30 unit. Sementara skutik bongsor Burgman 200 diharapkan akan terjual sebanyak 100 unit per tahun.

Suzuki pun sangat optimis kalau target itu akan tercapai. Bahkan melihat perkembangan moge di Indonesia dan daya beli masyarakat yang cukup bagus, Suzuki yakin target itu akan terlampaui.

Teks: Joppie, Jayadi | Foto: Ary

1 COMMENT

  1. It seems that my very own portable provides great improvements over iPad,,, the thing that i can’t stand will be, it certainly can’t assist universal serial bus,,,