0
1332

Suzuki Siapkan 12 Dealer Khusus Moge Berlayanan 3S

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] menjamin kenyamanan konsumen yang membeli keempat moge mereka (Suzuki GSX1300 Hayabusa, GSR-750, V-Strom 650 dan Burgman 200).

Setelah meresmikan kehadiran keempat mogenya di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan [25/9/2014], Suzuki Indonesia menginformasikan beberapa keuntungan untuk para konsumennya.

Salah satunya adalah ketersediaan dealer khusus moge. “Kita akan mengembangkan 12 dealer moge yang tersebar di kota besar seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali dan Kalimantan,” buka Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS.

Lebih lanjut, Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT SIS menambahkan saat ini satu dealer sudah tersedia di Sunter, Jakarta Utara. “Disana sudah siap bahkan dengan layanan 3S (sales, service, spare part) dan juga aksesoris. Tapi, nantinya akan ada dealer khusus moge,” sahut Yohan.

Yohan juga menjelaskan setiap unit moge Suzuki ini memiliki garansi 3 tahun untuk mesin serta 1 tahun untuk kelistrikan dan bodi.

Untuk bisa memilikinya, Suzuki Indonesia juga menyatakan bahwa mereka sudah didukung oleh perusahaan pembiayaan besar untuk memudahkan kepemilikan moge Suzuki ini.

Untuk harga, Suzuki GSX1300 Hayabusa dijual dengan harga Rp 370 juta. Suzuki GSR-750 dipasarkan Rp 199 juta, Suzuki V-Strom 650 dibanderol Rp 192 juta dan Suzuki Burgman 200 diniagakan Rp 54 juta. Semua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

Teks : Ary | Foto : Ary