0
1125

Tampang Byson Half Fairing Muncul, Bakal Dirilis September Ini?

GILAMOTOR.com – Tak lama setelah peluncuran Yamaha FZ-S injeksi yang dikenal kembaran Byson, Yamaha India disinyalir sedang mengembangkan produk baru lainnya. Motor tersebut disebut-sebut adalah Byson half fairing.

Jika dilihat dari foto yang diunggah Motoring berikut, terlihat bahwa basisnya masih sama dengan FZ-S yang sudah dilengkapi sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Inikah penerus Fazer hal fairing injeksi?

Tidak seperti Fazer terdahulu, model ini terlihat lebih lebih sporty dengan aplikasi headlamp ganda. Penampilannya kali ini juga aagresif karena bentuk shroud yang lebih tajam. Selain itu, model setang lebar sepertinya juga akan tetap dipertahankan oleh Yamaha India.

Tidak hanya tampang, Yamaha Fazer half fairing juga tampaknya akan dibekali mesin Blue Core terbaru berkapasitas 149cc. Selain irit, mesin tersebut juga mampu mengeluarkan tenaga 13,1 hp dengan torsi maksimal 12,8 Nm.

Untuk warna, konsumen ditawarkan tiga pilihan warna yaitu putih, hitam dan merah. Peluncurannya diperkirakan terjadi pada akhir September 2014 nanti.

Teks : Ary | Foto : Motoring