0
1106

Tebar Virus For The Ride, Triumph Pajang Tujuh Motor di IIMS 2014

GILAMOTOR.com – Brand motor asal Inggris, Triumph menjadi pemeriah di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. PT Triumph Motorcycles Indonesia menggelar 7 dari 12 tipe motor yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.

“Kami ikut mengambil bagian dalam ajang IIMS 2014 ini untuk memberikan informasi kepada konsumen, bahwa Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia,” buka Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta (18/9).

Di booth seluas 119 meter persegi di sekitaran hall D, Triumph Indonesia menghadirkan tujuh tipe yang mewakili lima model andalan mereka seperti model Modern Classic (Bonneville T-100 dan Thruxton) dan Roadster (Street Tripple 675R ABS dan Speed Triple 1050 ABS).

Untuk model Supersport diwakili oleh Daytona 675 R ABS. Sementara tipe Tiger Explorer akan mengisi line up dari model Adventure. Sedangkan Rocket III Roadster menjadi satu tipe dari model Cruiser.

Selain ingin memperkenalkan brand Triumph secara luas ke masyarakat Indonesia, Paulus juga menjanjikan konsumen Triumph akan mendapatkan pelayanan terbaik. “Kami siap melayani konsumen dengan segala komitmen. Kami menjunjung filosofi Triumph ‘For the Ride’,” tambah Paulus.

Saat ini, PT Triumph Motorcycles Indonesia sudah memiliki dealer eksklusif yaitu PT  PT Gerai Motor Terpadu (wilayah Jakarta) dan PT Megah Putra Motorindo (wilayah Serpong dan Banten). Beragam motor Triumph ini dijual dalam rentang harga Rp 305 juta sampai Rp 569 juta dengan status off the road.

Teks : Joppie | Foto : Joppie