0
852

Scott Redding Bela Tim Marc VDS di MotoGP

GILAMOTOR.com – Rumor yang menyebutkan Scott Redding akan kembali bersama tim lamanya menjadi kenyataan. Tim Marc VDS secara resmi mengumumkan mereka akan berlaga di MotOGP dan memilih Redding sebagai ridernya.

Dalam dua seri terakhir lalu, Redding seperti agak gelisah soal nasibnya di kelas utama ini. Di satu sisi, Redding ingin tampil lebih kompetitif dan berharap bisa menunggangi RC213V. Namun, niatannya tersebut seakan dimentahkan oleh timnya saat ini, Gresini Racing.

Apalagi setelah Gresini mengumumkan mereka menjadi tim official Aprilia yang akan come back tahun 2015 mendatang. Bagus saja, tim yang pernah dibela Redding di kelas Moto2 yakni Marc VDS mengumumkan diri bakal bertarung di kelas MotOGP.

Ibarat gayung bersambut, tim Marc VDS yang memang memahami skill Redding memutuskan untuk menggaet kembali ridernya itu. Memang belum resmi, tapi tim Marc VDS sudah mengumumkannya melalui akun twitter resmi mereka yang bertulisakan “Marc VDS will move to MotoGP in 2015, with Scott Redding returning to the Marc VDS Racing family. We look forward to welcoming him back!”

Semoga saja tim ini bisa memenuhi hasrat Redding untuk membesut RC213V musaim depan. Apakah Marc VDS akan mengandalkan Redding seorang diri? Atau akan ada pendampingnya yang kemungkinan diambil dari kelas Moto2?

Teks : Ary | Foto : Crashnet