0
844

Triumph Indonesia : Konsumen Prioritas Kami!

GILAMOTOR.com – Tidak sekedar menggelontorkan 12 produk sekaligus, PT Triumph Motorcycles Indonesia juga sudah melakukan berbagai persiapan agar konsumen nggak kecewa setelah membeli motornya.

“Kami tidak hanya mengenal motor-motor kami, tapi juga para penggunanya. Untuk itu kami hadir disini dan memastikan para pengguna Triumph bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik,” kata Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia di Gandaria City, Jakarta Selatan (17/9).

Pada peluncuran perdana merek Triumph di Indonesia tadi, Paulus menyadari kalau motor-motor Triumph sudah masuk lebih dulu di tahun 2011. Untuk itu, PT Triumph Motorcycles Indonesia yang merupakan anak perusahaan Triumph Motorcycles Limited memfokuskan pada pelayanan after sales.

“Yang kami prioritaskan kepada konsumen adalah layanan after sales,” tambah Paulus lagi. Ia mengatakan dua dealer eksklufif mereka, PT Gerai Motor Terpadu dan PT Megah Putra Motorindo tidak hanya menjual produk Triumph. “Disitu menyediakan layanan 3S termasuk spare part fast moving dan slow moving,” paparnya.

Selain keunggulan layanan, Paulus menyebutkan kalau motor-motor Triumph yang mereka jual bergaransi 2 tahun tanpa batasan kilometer lho!

Tidak hanya terpusat di Jakarta dan sekitarnya. PT Triumph Motorcycles Indonesia juga sudah menyiapkan jaringan distribusi di beberapa kota lain. “Nantinya akan ada di Bandung, Semarang atau Solo, Surabaya dan Denpasar,” jelas Paulus.

Teks : Ary | Foto : Ary