0
839

Yamaha Kejutkan Pelanggannya Di Jalan Raya

GILAMOTOR.com – Di Hari Pelanggan Nasional, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] menyelenggarakan Yamaha Customer Day secara serentak di 23 kota besar di Indonesia mulai 2 September 2014.

”Pada momentum ini kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Yamaha yang telah mendukung Yamaha untuk Semakin Di Depan. Dan juga menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan,” jelas Eddy Suprapto, Advisor Customer & Community Satisfaction Department PT YIMM.

Dalam kegiatan ini, Yamaha memberikan kejutan kepada pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya dengan turun ke jalan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer dengan voucher BBM. Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer mendapatkan souvenir menarik.

Dalam keterangan resminya Yamaha mengatakan, bentuk kontribusi Yamaha untuk memuaskan pelanggan bisa melalui produk-produk motor  berteknologi injeksi, oleh karenanya, Yamaha memberikan edukasi mengenai teknologi injeksi Yamaha dan pembagian voucher BBM gratis yang dimaksudkan agar para pelanggan bisa merasakan sensasi berkendara dengan teknologi injeksi Yamaha yang kencang dan irit.

Keistimewaan lainnya ialah pada bulan September 2014, jajaran Board Of Director dan General Manager PT YIMM hadir secara langsung untuk melayani pelanggan di dealer, berinteraksi dan berdiskusi dengan pelanggan, test ride bersama pelanggan, serta ikut dalam proses pengantaran unit motor ke rumah pelanggan.

“Dengan mendekatkan diri dan bertemu langsung dengan pelanggan, maka kami bisa menggali lebih lanjut guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk kami baik di sisi sales, service dan spare part semakin meningkat,” imbuh Eddy Suprapto.