Photo : Gilamotor.com/Joppie
4
1808

Builder Indonesia Adu Kreasi di Arena Kustomfest 2014

GILAMOTOR.com – Kustomfest selalu menjadi gelaran yang dinantikan para modifikator Tanah Air. Memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya kali ini, Kustomfest 2014 dipastikan bakal jadi arena adu kreasi para penggiat seni roda dua.

Peserta maupun pengunjung yang terlibat di acara ini pastinya nggak bakal bosan. Gimana nggak, selain dijejali modifikasi apik, Kustomfest kali ini juga menyuguhkan ragam hiburan yang nggak akan bikin mata jenuh.

Di acara yang berlangsung selama dua hari (11-12 Oktober 2014) ini juga tersedia booth-booth yang menawarkan bermacam aksesoris, baik untuk motor maupun sang bikers. Buntung? nggaklah bro! Pasalnya, dengan harga tiket masuk Rp 25 ribu anda berkesempatan mendapatkan doorprize sebuah mobil HotRod berbasis VW.

Kustomfest-doorprize
Kemeriahan Kustomfest juga kini menjadi daya tarik tersendiri. Selain makin banyak sponsor, Kustomfest 2014 juga menyedot pengunjung dari luar Indonesia mulai dari Malaysia, Singapura, Filipina, Jepang dan masih banyak lagi.

Buat para modifikator, kehadiran pentolan modifikasi luar negeri seperti Shiege Suganuma dari Mooneyes Jepang, Cole Foster (Salinas Boys Amerika) hingga Kaichihiroh Kurosu yang berasal dari rumah modifikasi Cherry’s Company serta Yuichi Yoshiziwa (Custom Works Zon), tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Karya mereka yang di display di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta ini, bisa dinikmati langsung oleh modifikator dunia ini.

4 COMMENTS