Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1757

Cargloss Siapkan Layanan After Sales untuk Pembeli Helm Arai

GILAMOTOR.com – Walau berstatus sebagai distributor, PT Putra Prima Glosia (Cargloss) akan tetap memberikan layanan after sales untuk pembeli helm Arai di Indonesia.

“Kami nggak mau seperti orang yang beli motor di IU. Untuk itu kami akan menyediakan layanan after sales bagi konsumen,” kata Harry Suherman, President Director Cragloss saat mengumumkan Cargloss sebagai pemasok resmi helm Arai di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta (21/10).

Harry menjelaskan bentuk pelayanan itu nantinya akan ditandai dengan pembukaan flagship. “Kita akan buka di FX Senayan. Selain jual produk, di sana juga akan ada service helm untuk konsumen Arai, ” jelas Harry lagi.

Pihak Cargloss juga menjanjikan semua layanannya akan disesuaikan dengan stadarisasi Arai di Jepang. “Tim dari Cargloss akan berangkat ke Jepang untuk training di sana,” ujar Harry lagi.

Helm Arai yang diimpor Cargloss untuk Indonesia ini juga memiliki desain khusus yang disesuaikan dengan bentuk kepala orang Asia.

Salah satu keunggulannya adalah teknologi desain udara yang mampu mengurai gesekan udara dan mengurangi bising. Jadi, tetap kedap meski penggunanya sedang melaju motornya dalam kecepatan tinggi.

Helm arai juga sudah menjadi pelindung kepala yang dipercaya oleh pembalap MotoGP, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama. Helm premium ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 3,7 juta sampai Rp 8,7 juta.