3
1535

Dua Pembalap Evalube Siap Tebar Ancaman Di Indoprix Palembang

GILAMOTOR.com – 2 Pembalap Evalube Hendriansyah (Evalube GO & Fun Nissin FDR KYT DI Team) dan Rafid Topan Sucipto (Suzuki Faito Evalube Racing Team) yakin meraih podium di seri ke-4 Indoprix 2014 di sirkuit Skyland, Sekayu-Palembang pada tanggal 11-12 Oktober 2014.

Sirkuit sepanjang 2.1 km ini terletak di kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Sirkuit ini punya karakter lintasan yang lengkap, trek lurus panjang, tikungan cepat hingga tikungan berbalas, sehingga memberikan tantangan tersendiri bagi pembalap saat race berlangsung.

Pada seri ke-4 Indoprix 2014 mendatang, Hendriansyah siap menebar ancaman bagi para pesaingnya di kelas bergengsi IP 125 cc. Apalagi pada seri sebelumnya Hendriansyah berhasil meraih poin maksimal 50 dari dua race yang dilombakan, sementara pesaing dan pemimpin klasemen saat ini yaitu Fitriansyah Kete mengumpulkan poin 40.

Rafid Topan saat ini memimpin klasemen sementara kelas IP 150 cc. Menghadapi seri keempat mendatang, Topan yakin dan optimis dapat kembali menjadi juara di kelas 150cc.

”Saya sangat senang karena seri ke-4 Indoprix akan dilaksanakan kembali di Sirkuit Banyuasin, Palembang. Karakter sirkuit sangat nyaman bagi pembalap karena banyak track lurus dan rolling speed, sangat cocok dengan karakter balap saya.  Berbagai persiapan telah kami lakukan baik fisik maupun persiapan motor sudah siap diberangkatkan dan dipacu saat balap. Persaingan ketat dari seluruh pembalap di kelas ini khususnya Fitriansyah Kete juga sangat serius, namun saya berharap dengan dukungan semua pihak dan sponsor pada seri ke-4 mendatang dapat mengulang kembali sebagai juara IP 125 cc seperti sebelumnya di sirkuit yang sama.”

Ivan Rastianto-Marketing Manager PT WGI mengatakan, ”Memasuki seri keempat Indoprix di Sekayu, Palembang, dipastikan akan berlangsung seru dan kompetitif karena persaingan semakin ketat dan semua pembalap akan berusaha tampil maksimal. Kami berharap 2 pembalap andalan Evalube Hendriansyah dan Rafid Topan terus semangat dan berjuang untuk memberikan hasil yang terbaik seperti seri-seri sebelumnya,” tutup Ivan.

 

Klasemen sementara

Kelas IP 110 cc

  1. Fitriansyah Kete Yamaha Tunggal Jaya 128
  2. I Gde Arya Honda Daya KYT Nissin Daytona 82
  3. Irwan Ardiansyah Yamaha Yamalube Gandasari 69

 

Kelas IP 125 cc

  1. Fitriansyah Kete Yamaha Tunggal Jaya 96
  2. Yoga Adi Pratama Yamaha Evalube RPM 91
  3. Hendriansyah Evalube GO and Fun 82

 

Kelas IP 150 cc

  1. Rafid Topan Sucipto, Suzuki Faito Evalube KYT
  2. Hendra Rusbule Daytona Proven Performance
  3. Harlan Fadhillah, Suzuki Nissin Pikoli 129 KYB

3 COMMENTS