Photo : GILAMOTOR.com/Ary
0
967

Edan, Kapasitas Produksi Address di Tambun Sampai 1 Juta Unit!

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakinkan konsumen yang ingin membeli Suzuki Address nggak perlu khawatir soal ketersediaan skutik barunya itu. Pasalnya, penggarapan Address yang berlangsung di pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi, Jawa Barat ternyata punya kapasitas produksi yang cukup melimpah.

“Kita punya banyak untuk Address.Kapasitas produksi Address 1 juta setahun,” buka yohan Yahya, GM Marketing 2W PT SIS saat ditemui di booth Suzuki di IMOS 2014, JCC Senayan, Jakarta (29/10).

Dengan kapasitas tersebut, Yohan juga menargetkan penjualan skutik bermesin SOHC 110cc dengan teknologi injeksi itu 120 ribu unit setahunnya. “Per bulannya 10 ribu unit dan sampai akhir tahun ini semoga bisa mencapai 20 ribu unit,” papar Yohan lagi.

Yohan mengatakan produksi Address di pabrik Suzuki itu sudah berjalan. “Kita sudah produksi dan akan sampai ke tangan konsumen 10 November 2014 nanti,” jelasnya.

Wajar jika SIS punya kapasitas besar untuk skutik barunya ini. Selain diproduksi untuk pasar domestik, Suzuki Address yang notabene global produk yang juga akan diekspor ke 20 negara di berbagai benua.

Di Indonesia, Suzuki Address dijual dengan harga Rp 13,89 juta (OTR Jakarta). Beragam keunggulan juga di kedepankan pada skutiknya ini. Suzuki Address diklaim mampu berjalan sejauh 273 km dengan kondisi tangki bensin penuh 5,2 liter.

Untuk mengakomodasi kemudahan sang pengendara, Address juga sudah dilengkapi dengan utility box, bagasi besar 20,6 liter dan riding position yang user friendly.