0
1064

HBD 2014: Ribuan Bikers Honda Akan Serbu Bali

GILAMOTOR.com – Bulan depan, tepatnya 29-30 November 2014 bakal jadi lebarannya para bikers Honda se-Indonesia. Pulau Dewata, Bali, akan dijadikan lokasi helatan Honda Bikers Day (HBD) 2014 dengan usungan tema “Satu Hati Dalam Harmoni Indonesia”.

Untuk gelaran keenam kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan tuan rumah Honda Sales Operation (HSO Denpasar) – Main Dealer untuk wilayah Pulau Bali, serta  Honda Community Bali (HCB) selaku Paguyuban komunitas Honda di Bali.

Lokasinya sendiri di kawasan Pantai Pandawa, Bali. Event ini akan menyatukan para bikers yang datang dari penjuru Tanah Air dengan membawa satu semangat yang sama, yaitu Satu Hati mewujudkan kebersamaan.

Setiap perhelatan Honda Bikers Day selalu mengangkat seni dan budaya dimana event tersebut diselenggarakan. Pada HBD 2014 kali ini akan ada pemecahan rekor muri tari kecak bikers terbanyak, karena Tari Kecak merupakan salah satu seni Tari yang sangat kental di Bali.

Selain itu, akan ada hiburan lain seperti DJ performance dan band lokal yang kualitasnya sudah mendunia sebagai bintang tamu pada event ini. Serta Bikers award, games, go green activity, bikers shop, festival budaya, dan doorprize akan melengkapi seluruh rangkaian aktivitas HBD 2014.

HBD sendiri pertama kali dihelat pada 2009 di Pangandaran, Jawa Barat yang disusul kemudian di Kiara Payung, Bromo, Pelataran Prambanan, dan yang terakhir di Pantai Anyer.

Buat bro and sis yang mau ikutan silahkan daftarkan diri dan ikuti panduannya sebagai berikut.

Untuk menjadi peserta Honda Bikers Day 2014, para member komunitas haruslah mendaftarkan diri terlebih dahulu. Peserta yang telah melakukan registrasi on line akan medapatkan “Honda Community ID” yang merupakan tanda akses ke semua lokasi dan booth di HBD 2014 ini.

Peserta akan mendapatkan PIN Ekslusif HBD 2014 yang akan diperoleh setelah melakukan tapping aktivitas ataupun Tapping pada booth yang ada di HBD 2014. Serta kupon untuk 1 kali makan di lokasi HBD 2014.

Tidak kalah penting juga pendaftaran diri peserta juga untuk keperluan asuransi, seluruh peserta Honda Bikers Day 2014 yang sudah mendaftarkan diri secara otomatis akan dilindungi oleh asuransi selama perjalanan. Pendaftaran tersebut dapat diakses di www.hbd.hondacommunity.net

Pendaftaran on line dibuka sampai tanggal 15 november 2014. So, jangan sampai ketinggalan event Honda Bikers Day 2014 ya Bro & Sist! Segera kunjungi website www.hbd.hondacommunity.net sekarang juga dan daftarkan diri lo.