Photo: Gilamotor.com/Yudi
0
2572

Honda Luncurkan CB150R Street Fire Special Edition dan Scoopy FI Biru

GILAMOTOR.com – Di helatan Indonesia Motorcycle Show [IMoS] 2014, tentunya ada satu hal yang paling dinanti yaitu peluncuran produk baru.

PT. Astra Honda Motor [AHM] yang mengusung konsep booth nya dengan tema “One Heart One Indonesia”, meluncurkan dua produk baru dari segmen sport dan matik. Dua motor itu adalah Honda CB150R StreetFire Special Edition dan Honda Scoopy FI varian warna biru.

CB150R StreetFire Special Editon merupakan pilihan baru dengan serangkaian penyegaran tampilan bernuansa agresif. Untuk mempertegas konsep itu, Honda menjelaskan bahwa CB150R StreetFire SE disematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart, serta pelek casting wheel yang bercorak merah maupun hitam pada roda depan dan belakang.

CB150R StreetFire SE dipasarkan AHM dengan harga Rp 23.925.000 on the road Jakarta. CB150R StreetFire SE tersedia dalam dua pilihan  warna yaitu Racing Red dan Racing Black.

Sementara Honda Scoopy FI varian warna biru melekat pada Scoopy FI Sporty dan Scoopy FI Stylish. Pada Scoopy FI Sporty dibalut warna Urban Blue, dan Scoopy FI Stylish berbalut warna Uptown Blue. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp 15.350.000 on the road Jakarta.