Photo : Gilamotor.com/Ary
1
3988

Honda Remix, Calon Penantang X-Ride Nih!

GILAMOTOR.com – Dari sekian banyak jajaran produk yang dipajang PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, ada salah satu motor yang menarik perhatian, yakni konsep Honda Remix.

Kalau dilihat dari desainnya, skutik ini bakal jadi calon penantang kuat Yamaha X-Ride.

Ini adalah debut perdana konsep Honda Remix di Tanah Air. Dari segi tampilan, Remix tampak nyentrik dengan paduan kelir bodi putih, hitam dan hijau mentereng. Honda Remix juga terlihat agresif dengan garis tubuh yang tegas dan tajam.

Honda Remix sepertinya juga didesain untuk memberikan pengalaman mengendarai skutik dengan cara yang berbeda. Penggunaan setang datar, handle guard, sepasang ban dual purpose yang membalut velg unik membuat Remix terlihat ganteng untuk dikendarai di jalan raya dan juga medan light off road. Apalagi ground clearance-nya terbilang cukup tinggi bro and sis!

Nah, cocok kan kalau Remix disandingkan dengan X-Ride? Bisa jadi asalan tersebut juga yang membuat AHM memutuskan untuk membuat langkah lanjutan agar X-Ride nggak lagi bermain sendirian.

Meski belum banyak membeberkan, tapi informasi menarik dilontarkan pihak AHM. “Remix pasti diproduksi, tapi belum tahu kapan. Bisa tahun depan,” kata Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT AHM di booth Honda. margono mengatakan saat ini mereka tengah melakukan riset untuk pengembangannya. Ditunggu pak realisasinya!

1 COMMENT

  1. Asyiknya bagi konsumen, makin banyak pilihan, makin bersaing. Olinya sih tetep pakai Evalube Scootic ya . . . .