Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
713

IMoS 2014: Evalube Ajak Masyarakat Lebih Cermat Merawat Motor

GILAMOTOR.com – Hari ini Indonesia Motorcycle Show [IMoS] 2014 akan dimulai. Pameran motor dua tahunan ini akan jadi ajang pamer kendaraan roda dua dan produk pendukungnya yang akan menghadirkan produk terkini.

Tahun ini, Evalube kembali hadir dalam pameran motor terbesar di Indonesia tersebut. Evalube akan menampilkan produk unggulan mereka seperti Evalube 4T Pro dan Evalube Scootic HX dan Scootic YX. Selain itu, tentunya akan ada promo penjualan selama event itu berlangsung.

Dikatakan Ivan Rastianto, Marketing Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia [WGI], pada pameran kali ini Evalube akan menghadirkan produk-produk unggulan untuk roda dua yang telah teruji kualitasnya.

“IMoS merupakan ajang yang jadi barometer kemajuan industry sepeda motor di Indonesia. Pada pameran ini Evalube menghadirkan produk unggulan untuk roda dua seperti Evalube 4T Pro dan Evalube Scootic HX dan YX,” tutur Ivan.

“Sesuai dengan tema IMoS 2014 kali ini yang mengangkat tema teknologi hijau ramah lingkungan, keselamatan berkendara berbasis keterampilan pengemudi dan sikap disiplin berlalulintas, kami ingin mengajak konsumen untuk lebih peduli dan cermat dalam perawatan kendaraan termasuk memilih pelumas yang tepat.”

“Sejalan dengan tema di atas produk-produk Evalube telah dilengkapi oleh teknologi VelTec yang berfungsi sebagai proteksi menjadikan pembakaran lebih sempurna dan tingkat penguapan dan oksidasi yang rendah sehingga ramah lingkungan dan berkualitas. Pelumas Evalube telah terbukti selain irit bahan bakar (ekonomis), berkualitas dan telah memenuhi standar internasional, semua produk Evalube telah lulus uji laboratorium dan uji jalan oleh LAPI ITB,” tandas Ivan.