Photo: Gilamotor.com/Adith
0
830

IMOS 2014 : Honda Pamer Teknologi dan Mogenya

GILAMOTOR.com – Mengusung konsep booth bertema “One Heart One Indonesia”, PT Astra Honda Motor [AHM] ikut hadir di helatan Indonesia Motorcycle Show [IMOS] 2014 di Jakarta Convention Center [JCC] Senayan, Jakarta.

Di acara yang dihelat mulai 29 Oktober – 2 November 2014 ini, Honda mengemas booth megah berwarna marah dan putih dalam 3 zona, yaitu New AT World, Racing Technology, Sophisticated Sporty.

Zona New AT World mengedepankan beragam teknologi dan fitur terbaik Honda yang telah diaplikasikan di berbagai produk Honda, seperti teknologi Enhanced Smart Power [eSP], ACG Starter, Idling Stop System dan Dual Clutch Transmission. Teknologi ini membuat motor Honda memiliki performa terbaik, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Di zona Racing Technology, Honda memboyong CBR Series yang kental dengan DNA balap, mulai dari CBR150R hingga CBR1000RR. Tak ketinggalan motor besutan juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa juga hadir melengkapi zona Racing Technology.

AHM juga menampilkan CBR150R edisi Marc Marquez sebagai ungkapan kebanggaan Honda atas kemenangan di MotoGP tahun ini.

Dan di zona Sophisticated Sport World, Honda menampilkan motor-motor sport yang memiliki kecanggihan tekonologi dan desain terbaik di kelasnya seperti Honda CB650F, CBR650F, CB500F, CB500X dan CB150R StreetFire baru. Di zona ini, AHM juga menyuguhkan motor sport global, Honda SFA.