4
2429

Kutu Vespa, Kutu Yang Nggak Bikin Gatal

GILAMOTOR.com – Bosan dan penat hadapi kemacetan Jakarta yang kian hari kita parah, mereka pun menyimpan baik-baik mobil mereka di garasi dan beralih menggunakan Vespa.

Dari situ, kutu-kutu ini pun lahir. Bukan kutu yang bikin gatal kulit kepala, tapi kutu-kutu ini justru bisa menambah semangat dan persaudaraan. Mereka menamakan diri sebagai Kutu Vespa Club [Kuves].

“Bisa menikmati panasnya terik matahari saat melakukan aktivitas sehari-hari di atas Vespa, merupakan pengalaman yang luar biasa, hal ini menjadi semangat yang dapat dirasakan oleh semua anggota,” buka Sentot Soepartono, Ketua Kuves.

Sentot menambahkan, hal tersebut yang membuat mereka kompak untuk memarkirkan mobil di rumah, dan mengganti dengan Vespa untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Apalagi klub yang punya anggota 40 orang ini adalah para pekerja yang punya mobilitas tinggi.

“Selain bentuknya yang unik, Vespa mudah dikendarai. Tinggal gas langsung ngacir seperti Kutu,” jelasnya.

Untuk urusan Touring dan kegiatan klub masih belum banyak, pasalnya klub ini baru dideklarasikan pada 17 Agustus 2014. “Kami sengaja belum melakukan touring dan kegiatan lainnya, karena ingin berkonsentrasi untuk saling mengenal satu sama lain dengan seluruh anggota Kuves,” ungkap pria ramah ini.

Meski demikian bukan berarti klub ini berjalan tanpa kegiatan. “Kami sudah merencakan untuk touring jarak yang cukup jauh, selain itu juga sedang direncanakan menggelar kegiatan sosial yang bisa berguna bagi masyarakat,” ujar Yusuf Arief, Sekjen Kuves.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan klub ini, bisa sambangi markasnya di Jalan Bangka 1 No 4A, Jakarta Selatan. Telepon 0816-1642-393.

“Enggak ada persyaratan khusus untuk bisa bergabung di klub kami, yang penting punya Vespa saja,” tutup Yusuf, yang mengendarai Vespa GT200 tahun 2007.

4 COMMENTS