Photo : Crashnet
0
1047

Lorenzo Ingin Gagalkan Misi Marquez di MotoGP Motegi

GILAMOTOR.com – Jorge Lorenzo tampak bersemangat menghadapi seri lanjutan MotoGP. Setelah berhasil meraih podium utamanya musim ini di Aragon, rider Yamaha itu juga punya catatan bagus di Sirkuit Motegi, Jepang yang akan menjadi gelaran MotoGP ke 15 nanti.

Tahun lalu, Lorenzo berhasil meredam perlawanan duo Honda (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) dan berhasil menang di MotoGP Motegi. Inspirasi tersebutlah yang menguatkan tekad Lorenzo untuk kembali menang di Jepang.

“Aku punya kenangan yang bagus tahun lalu ketika kami mengejutkan semua orang dan menang di markas rival kami. Tahun lalu kami memang di Motegi dan berhasil meraih kemenangan ke 200 Yamaha di depan dua motor Honda,” kata Lorenzo.

Saat itu, Lorenzo mengaku tidak percaya dengan hal tersebut. “Kami berharap bisa mengulangnya lagi nanti dengan akhir pekan yang sempurna,” tambah rider asal Spanyol itu.

Semangat Lorenzo ini juga nggak lepas dari kesuksesannya menuntaskan balapan tricky di MotoGP Aragon. “kami bisa bertahan di balapan yang sulit dan merasakan kemenangan pertama di musim 2014. Ini luar biasa setelah awal yang mengecewakan,” tutup Lorenzo.

Sementara Marc Marquez mengatakan akan sangat lengkap jika bisa menang di rumah Honda. Saat ini Marquez menjadi pemimpin klasemen dengan raihan 292 poin. Sementara Lorenzo ada di urutan keempat dengan selisih 90 poin dengan pesaingnya itu.

“Aku tahu, peluang pertama untuk meraih gelar juara dunia di Jepang. Tapi, aku berusaha untuk nggak mikirin hal itu,” tutup Marquez.