Photo : Clevelandcyclewerks
0
1739

Motor Amerika, Cleveland Perkenalkan Diri di Kustomfest 2014

GILAMOTOR.com – Partisipasi Claveland CycleWerk (CCW) Indonesia di Kustomfest 2014 ditandai sebagai ajang perkenalan line up produksinya. Di kontes modifikasi terbesar se-indonesia ini, CCW menghadirkan enam varian sepeda motor sekaligus.

Kehadiran Cleveland The Ace Cafe, Tha Ace Deluxe, FXx, Heist, Hooligun dan Misfit memberikan pemandangan baru diantara sekian banyak motor-motor modifikasi yang terpajang di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta, Sabtu (11/10).

Meski memiliki tampilan standar, motor Cleveland ini sudah tampil layaknya motor-motor modifikasi. Bisa jadi salah satu varian Cleveland disini bakal jadi acuan para modifikator Indonesia merombak motor mereka nantinya.

“Cleveland Cyclewerks memiliki range produk yang akan menjadi pilihan banyak bikers di Indonesia melalui desain yang unik, stylish mengandalkan mesin 110cc,250cc dan 450cc,” kata Dhani M. Yahya, Chief Executive Officer CCW Indonesia, di arena Kustomfest 2014.

Dhani mengatakan motor-motor tersebut akan dijual awal tahun 2015. “Kami menysar konsumen yang mengutamakan gaya hidup,” tambah Dhani.

Untuk harga, CCW Indonesia membanderol motornya dengan harga yang bervariasi. Mulai dari CCW FXx yang dijual Rp 25 juta, Tha Ace Deluxe Rp 45 juta, Tha Ace Cafe Rp 47 juta, Heist Rp 50 juta hingga Hooligun  dan Misfit yang harus ditebus masing-masing Rp 130 juta dan Rp 160 juta. Semua harga ini sudah berstatus on the road Jakarta.