Photo: AHM
0
606

Motor Honda Jadi Idaman Masyarakat

GILAMOTOR.com – Keberhasilan PT Astra Honda Motor (AHM) mempertahankan tiga penghargaan bergengsi dari ajang Youth, Women, Netizen (YWN) Award 2014 menjadi salah satu cermin kalau produk Honda menjadi idaman masyarakat Indonesia.

Di event yang diselenggarakan MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers di Ritz Carlton, Jakarta, kemarin (22/10), AHM berhasil memborong tiga penghargaan sekaligus yaitu Indonesia Most Favorite Women Brand 2014, Indonesia Most Favorite Youth Brand 2014 dan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014.

Ketiga penghargaan tersebut selalu jadi langgangan AHM karena mereka mampu mempertahankannya sejak 2010 silam.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda. Kami akan terus berupaya menemani masyarakat melalui sepeda motor Honda yang layak menjadi pilihan semua kalangan,” ucap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM.

Menurutnya, penghargaan ini menunjukan tingginya minat dan keinginan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan terhadap sepeda motor Honda yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat.

YWN Award 2014 dirilis berdasarkan pada hasil survei yang dilakukan di 18 kota dengan 21.363 responden mengenai anxieties and desires, kebutuhan dan harapan, kebiasaan dan tingkah laku dari konsumen anak muda, wanita dan pengguna internet.

Penelitian dilakukan dengan metode multi-stage random sampling dengan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, dan Jayapura). Survei berlangsung  mulai Januari hingga Maret 2014 dengan sampling Youth 12.652 responden, Women 9.823 responden, dan Netizen 3.642 responden.

Sepanjang tahun ini, AHM telah menerima 11 penghargaan yaitu Excellent Service Experience Award, Top Brand, Contact Center Service Excellence Awards, Otomotif Award, Indonesia’s Most Admired Companies, Service Quality Award, Words of Mouth Award, WOW Brand, Indonesia Most Favorite Women Brand 2014, Indonesia Most Favorite Youth Brand 2014 dan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014.