Photo : Scooter prix
0
1686

Ngaku Punya Vespa Kenceng? Buktiin di Scooter Prix 2014!

GILAMOTOR.com – Akhir pekan ini (18-19 Oktober 2014), ajang balapnya pembesut Vespa kembali digelar. Scooter Prix seri 2 dan 3 yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul International Karting, Jawa Barat ini dipastikan bakal menyedot antusias penunggang motor brand Italia dari berbagai daerah.

Scooter Prix sendiri sudah menuai kesuksesan sejak diselenggarakan perdana Mei 2014 dengan jumlah peserta mencapai 300 starter. Nah, untuk kali ini pihak penyelenggara juga memudahkan calon peserta yang ingin mendaftarkan diri.

Scooter Prix 2014 juga telah mempersiapkan website resmi www.scooterprix.com beserta akun social media Twitter @scooterprix. Cukup hanya dengan melengkapi beberapa informasi yang diperlukan di http://scooterprix.com/registration-event-2014/, para pembalap sudah dapat ikut serta dalam bagian ajang balap skuter fenomenal Scooter Prix 2014
.
“Scooter Prix 2014, tidak hanya sebuah ajang balapan, namun juga dapat digunakan sebagai sarana dan trend setter bagi pencinta skuter di Indonesia untuk menyalurkan hobi dan kreativitas yang positif di arena balap. Dengan tidak membatasi pada mesin 2 tak dan 4 tak, ajang balap Scooter Prix dapat digunakan menjadi wadah berkumpulnya para komunitas para pecinta skuter.” ujar Priam Soesetyo, Ketua SP Production selaku penyelenggara Scooter Prix 2014.

Scooter Prix 2014 seri 2 dan 3 akan menggelar beberapa kelas unggulan seperti Piaggio Matic Tuneup 4 Tak Non Seeded, Piaggio Matic Standard 4 Tak Non Seeded, Piaggio 4 Tak/ 2Tak/ Cihuy Non Seeded, Caféracer FFA 4 Tak Non Seeded, Vespa FFA, Vespa Standard Pemula, Vespa Standard Seeded, Vespa Tune up Pemula, Vespa Tune up Seeded, Small Frame Tune up dan Small Frame FFA. Uniknya, sebagai wadah aspirasi dan menyalurkan hobi balap skuteris gaek, Scooter Prix 2014 juga menghadirkan kelas Master.

Dukungan kepada ajang balap skuter pun datang dari Evalube. “Evalube sebagai salah satu sponsor yang turut mendukung Scooter Prix 2014 ini karena melihat keunikan yang ada dan berbeda dengan balap motor lainnya yaitu tidak hanya menonjolkan sisi sport tapi juga sisi entertainment dan lifestyle,” Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

Rangkaian acara menarik juga akan digelar seperti, Vespa Contest (ajang narsis untuk vintage dan modern scooter), Scooter Locker (bazaar khusus barang-barang skuter baru dan bekas), Scooter Run (touring komunitas skuter menuju Sentul) dan Scooterprix on Stage yang akan menampilkan hiburan band ternama DJ, fun games serta lucky draw. Ayo ikutan!