Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1195

Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama Tandai Kehadiran Arai di Indonesia

GILAMOTOR.com – Kedatangan dua pebalap MotoGP dari tim Aspar Drive M7, Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama ke Indonesia menandai kehadiran Arai di Indonesia. Helm premium itu kini bisa didapat dengan mudah melalui Cargloss yang ditunjuk sebagai distributor resmi.

Usai melakoni laga MotoGP Phillip Island akhir pekan lalu, Hayden dan Aoyama didaulat khusus menyambangi Tanah Air sebagai duta helm Arai.

“Kita kedatangan Hayden dan Aoyama. Mereka pengguna helm Arai dan sudah membuktikan kecanggihannya di MotoGP,” buka Harry Suherman, President Director PT Putra Prima Glosia (Cragloss), di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta (21/10).

“Aku pakai helm Arai sejak pertama kali berkarir di dunia balap. Kepala bagian yang penting. Beberapa waktu lalu aku cidera di jari, bayangin kalau itu kejadian sama kepala anda!,” Tegas Hayden.

Atas landasan tersebut jugalah Cargloss mengupayakan para bikers di Indonesia untuk bisa menggunakan helm safety. Harry menjelaskan helm yang diimpor Cargloss dari Jepang ke Indonesia ini nggak cuma berstandar internasional. Melainkan sudah memenuhi standar nasional (SNI).

Beberapa varian helm Arai seperti RX-7, RR5, Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, MZ-F XO bisa jadi pilihan bikers di Indonesia. Helm Arai ini dijual dengan rentang harga Rp 3,7 juta sampai 8,6 juta.

Seluruh helm Arai yang diimpor Cragloss juga bisa didapat saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) berlangsung 29 Oktober – 2 November 2014 nanti.